Axa Mandiri dan Axa Gandeng Kemenkes Kampanye Hidup Sehat

AXA Mandiri dan AXA bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyelenggarakan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Desa Ranca Buaya, Kab. Tangerang, kemarin.

Acara ini bagian dari Corporate Responsibility (CR) Week 2017. “Kami dan Kemenkes memiliki misi atau tujuan yakni meningkatkan kualitas hidup terutama kesehatan setiap individu di Indonesia,” kata Jean-Philippe Vandenschrick, Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services di Tangerang, kemarin.

Dari Germas ditargerkan menciptakan kehidupan masyarakat lebih baik bagi masyarakat.Hal ini berujung menunjang pencapaian Sustainable Development Goals (Pembangunan Yang Berkelanjutan) di bidang kesehatan.

Kegiatan ini juga merupakan aksi nyata dari perwujudan tujuan utama perusahaan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Hal itu berupa Empower People to Live a Better Life (Memberdayakan Masyarakat untuk Kehidupan yang Lebih Baik).

“Kami juga melibatkan para karyawan sebagai sukarelawan, termasuk para dokter dan perawat,” ujar Benny Waworuntu, Chief Corporate Affairs Officer AXA Indonesia.

Apabila masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan serta pengelolaan risiko melalui perencanaan keuangan yang tepat, maka potensi risiko kesehatan terutama penyakit tidak menular seperti stroke, diabetes, dan hipertensi dapat diturunkannya.

Risiko ini mau diturunkan AXA Mandiri, AXA, dan Kemenkes dengan menggugah kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat. Langkah tersebut dilakukan dengan berbagai cara seperti penyuluhan kesehatan oleh Kemenkes.

Selain itu pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh dokter dan perawat sukarelawan dari AXA Mandiri dan AXA, literasi keuangan yang disampaikan oleh Direktur AXA Mandiri dan AXA, dan mengajak anak-anak bermain “Ayo Sehat”.
.
AXA Mandiri & AXA juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan literasi keuangan dengan memberikan timbangan bayi..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*