Integrated Annual Report Pertama PHE

PT Pertamina Hulu Energi Intergrated ANnual Report kabarCSR

Laporan Tahunan Terintegrasi 2014 PT Pertamina Hulu Energi (PHE) mencakup informasi terintegrasi dari Laporan Tahunan dan Laporan Keberlanjutan untuk periode 1 Januari hingga 31 Desember 2014 yang disusun berbasis pada kerangka Integrated Report Framework (IRF). Melalui pelaporan terintegrasi ini, PHE maju selangkah di depan menjadi perusahaan global kelas dunia yang menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan memperhatikan aspek keberlanjutan.

Laporan Tahunan Terintegrasi PHE pertama ini memasukkan informasi keberlanjutan dan akan diterbitkan setiap tahun. Dengan demikian tidak ada pernyataan kembali atas laporan sebelumnya. Pada periode sebelumnya, PHE hanya menerbitkan Laporan Tahunan dengan menambahkan informasi tanggung jawab sosial dan aspek keberlanjutan di dalamnya.

Informasi aspek keberlanjutan yang disusun dan disajikan pada Laporan ini mengacu pada core option GRI Sustainability Reporting Guidelines G4 (GRI G4). Hal ini dapat dilihat pada Tabel Indeks GRI yang dilampirkan pada bagian akhir Laporan ini. Selanjutnya, Laporan ini tidak melalui proses penjaminan (assurance) namun khusus untuk Laporan Keuangan yang disajikan secara utuh telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tanudiredja, Wibisana dan Rekan, PricewaterHouseCoopers.

Leave a Reply