Pengobatan Gigi Gratis dari Asiatech Peduli

asiatech peduli

Kabarcsr, Bekasi – Dalam menunjukan kepedulian dan mengalokasikan dana corporate social responsibility (CSR), Asiatech Peduli memberikan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi secara gratis untuk 200 warga Bantar Gebang (16/02).

Asiatech Peduli sendiri adalah lembaga sosial yang di buat oleh Asiatech Group yang diperuntukan untuk menjalankan kegiatan sosial, khususnya yang terkait langsung dengan distribusi dana CSR perusahaan ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan semacam Ini sudah menjadi agenda rutin Asiatech Peduli, kali ini yang dipilih adalah masyarakat yang ada di TPS Bantar Gebang, Ciketing Udik, Kota Bekasi, Jawa Barat. Khusus untuk pengobatan umum dan gigi gratis dilakukan setiap sebulan sekali bekerjasama dengan Yayasan Putra Tanjung & CTarsa Foundation.

Rencananya akan diadakan kembali tanggal 02 maret 2017 di Rumah Belajar Maya Miranda yang juga akan menggandeng Great Leader Great Nation (GLGN) Foundation.

Daerah seputar lokasi tempat pembuangan sampah menjadi target Asiatech Peduli dengan harapan dana CSR menjadi efektif dan tepat sasaran.

Daerah tersebut di pilih karena tingkat kesadaran masyarakat setempat terhadap kesehatan khususnya kesehatan gigi masih sangat kurang, akses mereka terhadap pemeriksaan kesehatan secara rutin juga masih sangat sulit sehingga dibutuhkan perhatian dan kepedulian dari berbagai elemen masyarakat.

Antusias warga TPS Bantar Gebang juga terlihat jelas, warga mengaku senang disambangi Asiatech Peduli. sejumlah Karyawan Asiatech ikut terlibat dalam kegiatan ini.(vt)

Leave a Reply