Press "Enter" to skip to content

Crafting With Kindness, Artsy Community Gelar Acara Inspiratif

Artsy Community, bagian dari Artsy Creative Agency, dengan penuh semangat mengumumkan acara fenomenal, Artsy Visit: Crafting with Kindness. Acara digelar pada Minggu, 2 Juni 2024, di Panti Sosial Tunanetra Bina Cahaya Bathin, Jakarta.

Crafting with Kindness adalah acara yang dirancang untuk menginspirasi dan menghubungkan kita dengan teman-teman penyandang disabilitas melalui kegiatan yang penuh kreativitas dan kebahagiaan. Dari workshop kerajinan yang unik hingga penampilan memukau dari penyandang disabilitas.

Acara menampilkan musik dan tari dari penyandang disabilitas, kemudian Cahaya Bathin Band. Selanjutnya, dalam acara ini terdapat workshop kerajinan yang menakjubkan, seperti membuat karya seni dari kerang sambil menikmati proses kreatif bersama. Selain itu, ada permainan seru yang memicu tawa dan mempererat hubungan sosial. Acara ini akhirnya ditutup dengan momen penuh haru saat penyerahan sumbangan, dan diakhiri dengan foto bersama untuk mengabadikan kenangan indah hari itu.

Salah satu momen paling inspiratif dalam acara ini datang dari Fajar Trihadi, seorang atlet renang tunanetra, yang menyampaikan pesan penuh motivasi: “Jangan takut untuk mengejar mimpi, karena keberanian untuk bermimpi adalah awal dari setiap pencapaian besar”, ujarnya. Pesan ini membuktikan bahwa terlepas dari disabilitas, mereka tetap bisa berkarya dan meraih prestasi. Dengan ini, diharapkan semua peserta dapat terinspirasi untuk terus mengejar mimpi mereka, tanpa rasa takut. [rr]

Be First to Comment